Gubri Teken Kontrak Katalog Daerah dengan LKPP  

  • Jumat, 19 Januari 2018 - 20:45:14 WIB | Di Baca : 1348 Kali

 

 

 

         

Pekanbaru, SeRiau- Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman melakukan Penandatanganan Kontrak Katalog Daerah dan Launching Produk Katalog Daerah pada Portal e-Katalog dengan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) RI.

Pertemuan dihadiri Wakil Gubernur Riau, Kepala LKPP RI, Sekretaris Daerah Provinsi Riau, Direktur Program Modernisasi Pengadaan Millennium Challenge Account-Indonesia (MCA-I), Direktur PT Kunango Jantan sebagai Penyedia Katalog Daerah.

Dalam pertemuan itu gubernur Riau menyampaikan apresiasi kepada LKPP beserta Tim MCA-I e-katalog daerah yang telah menunjuk Provinsi Riau sebagai salah satu dari projek percontohan untuk katalog daerah di tingkat nasional. Sehingga ke depannya Provinsi Riau mendapat kepercayaan lagi untuk mengembangkan jenis katalog daerah lainnya.

Gubernur mengatakan, Pemprov Riau dan LKPP RI sebelumnya telah melakukan nota kesepahaman Nomor: 948/MoU/2016 tanggal 16 Desember 2016 tentang e-Katalog Daerah Provinsi Riau. Setelah melakukan analisa dan verifikasi akhirnya terpilih 2 kategori katalog daerah Provinsi Riau, yaitu pemeliharaan jalan (aspal) dan penyediaan instalasi listrik (tiang listrik).

"Kita saat ini juga melaksanakan penandatanganan kontrak e-Katalog Daerah Provinsi Riau pada tahap pemilihan penyedia dan penandatanganan kontrak katalog antara Pemprov Riau dengan penyedia instalasi listrik (tiang listrik), yaitu PT Kunango Jantan, sedangkan untuk kategori pemeliharaan jalan (aspal), masih dalam tahap pemilihan penyedia," ujarnya.

"Saya berharap mulai hari ini dapat mengakses Produk Katalog Daerah (Tiang Listrik) di Portal e-Katalog LKPP, hal ini merupakan langkah maju bagi Provinsi Riau," tegasnya ( Nor/rpl)





Berita Terkait

Tulis Komentar